Selasa, 23 Oktober 2012

spesial posting untuk pemerintah

kali ini gue mau ngepost untuk pemerintah kita yang terhormat. maaf ya pak sebelumnya,saya hanya ingin bapak/ibu memikirkan kembali kebijakan atau keputusan yang bapak buat untuk nasib kami. tolong bapak fikirkan kembali. 20 paket itu bukan hal yang mudah untuk kami ! bapak fikir kami apa ? kita hanya manusia yang mempunyai kemampuan yang berbeda2. oke untuk masalah kepintaran itu sudah menjadi masalah kami, tapi setidaknya bapak mempunyai kewajiban untuk membantu kami , bukan justru mejatuhkan kami. coba bapak fikir kembali !!!! kami ikhlas pak,kami rela menuntut ilmu selama 3 tahun karena memang itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami . kami senang memberikan waktu setengah hari kami untuk belajar disekolah, tapi kami tidak rela kalau penentuan masa depan kami hanya ditentukan dalam waktu 3 hari !! kami bukan robot, kami bukan profesor,kami bukan ilmuan tapi kami adalah seorang anak yang ingin mengejar cita2 untuk kebahagiaan orangtua kami ! hal yang saya tau dalam UN adalah bukan siapa yg pintar atau siapa yang bodoh, tapi tergantung nasib kita masing2.saya rasa itu tidak adil , justru kebanyakan orang pintar justru tidak lulus , apa bapak senang melihat itu semua ? sekarang bapak bisa tertawa diatas ketakutan kami ! kita sama2 manusia pak , sma2 tidak sempurna. saya mohon dengan sangat tolong bapak pertimbangkan kembali keputusan yang bapak buat untuk kami :'( biarkan kami mewujudkan cita2 kami dan cita2 kedua orangtua kami pak . 
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar