Jumat, 19 Februari 2016

:):

Pingin cerita , tapi gatau sama siapa, disini aja deh ...
Gue gangerti apa yg gue rasain , campur aduk lah pokoknya. Cerita sama orangpun gak bisa dapet jawaban yg bikin hati gue lega, dan itu sama aja. Akhirnya cerita sama allah sampe sesegukan. Sakit , sakit bngt ya allah. Aku tau aku bukan satu2 nya orng yg merasakan ini, tapi ini adalah sakit pertama yg aku rasain ya allah, apa karna aku terlalu cinta sama dia ?
Kadang klo lagi tiduran dikamar atau lagi bengong sendiri, itu pasti ada aja yg keingetan dan akhirnya sakit dan nangis. Apalagi liat2 sesuatu yg emng bikin sakit. Berkali kali pingin pergi, pingin jauh, gak pingin ada hubungan apapun tapi dia selalu gak mau. Dia selalu bilng dia ngerti ! tapi kenyataannya engga . kalau dia ngerti dia gak akan melakukan hal yg gak aku suka kan ya allah ?
Aku tau aku gapunya hak apapu atas hidup dia saat ini, tapi apa aku salah jika aku berfikir “ disaat kita masih status pacaran dia bisa kaya gini, bagaimana dengan nanti ?” , kalau ditanya cinta, aku cinta dia ya allah , tak perlu dijelaskan karna kau tau , dan rasa sayangpun sama. Buat apa aku memimpikan masa depan bersamanya kalau aku tdk mencintainya....  punya buah hati yg lucu2, haha semua itu indah.
Ku harap rasa sakit ini hilang , dan aku bisa melupakan semuanya dan lebih mencintainya tanpa rasa sakit yg mengganjal. Bahagiakan kami ya allah, lindungi dan berikan kami keberkahan dalam menjalani hidup ini, kabulkan apa yg menjadi keinginan  dan tujuan kami ya allah, karna jika bukan pada-MU , kepada siapa lagi kami memohon pengharapan.
Jauhkan aku dan dia dri orang2 yang tidak baik ya allah...

Dit, aku sayang kamu, kmu lebih dri sekedar pacar buat aku. Kamu udh jadi senyum aku, airmata bahagia aku pokoknya semuanya deh. Bangga dan bahagia punya kmu. Semoga kita akan senantiasa menjaga perasaan kita ber2. Baik2 yaa dit. Maaf klo aku sering ngambek dan gampang bilag putus. Itu sebenernya sakit dit, sebenernya aku kaya gtu karna aku rasa udh gak ada jalan lain. Tapi aku gabisa terus2an diem dan nahan semuanya sendirian. Kalau sayang gak ada kan sedih2 ?. kuharap kmu ngerti yaa. Lov yu dit...
Cepet lulus dan cepet sukses!

Biar bisa jadi pengantin dan punya dede bayi hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar