Minggu, 06 Maret 2016

luka hati saya yg terdalam

tidk ada yg sempurna kecuali SANG PENCIPTA,
setiap orng memiliki bnyk kekurangan pada dirinya, termasuk saya. bnyk kekurangan yg ada pada diri saya, saya sadar akan hal itu :). saya selalu mempersilahkan orang2 yang bersama saya untuk mencari yg lebih baik dari saya. saya bangga terhadap semua hal yang ada pada diri saya. anda tidak tau apa yg saya lakukan sampai saya bisa ada disini dengan keadaan saya yg saya alami. saya tidk butuh belas kasihan dari anda. karna saya bisa bahagia bersama orng2 yg bisa menghargai dan menerima saya. saya tdk pernah meminta apapun dari anda, saya berusaha menerima semua hal yg ada pada diri anda , karna apa? karna saya mengharga anda, karna saya ingin diperlakukan sama. awalnya saya sakit menerima keadaan saya yang seperti ini, saya malu, saya putus asa . apa anda tau? sampai akhirnya saya ikhlas. secara langsung memang anda tdk menghina saya, tapi perlakuan anda yang membuat saya sakit. saya bisa hidup dan saya bisa bahagia tanpa anda. terakhir saya minta pergi jauh dri hidup saya, lupakan semua tujuan dan mimpi2 yang pernah kita susun. itu sudah tdk ada artinya untuk saya. karna apa yg saya dapat tidak sebanding dengan apa yg saya berikan :) saya hancur ketika orng yg saya percayakan akan membahagiakan saya tapi justru adalah orng yang paling sering menyakiti saya bahkan menghancurkan perasaan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar