Rabu, 10 Oktober 2012

mereka mereka dan mereka yg aku sayangi

assalamualaikum :) heheh maaf yaaa klo gue jadi sering nyoret2 , abisnya iseng bngt sih . tapi tunggu dulu cerita gue yang sekarang ini seru looh , sekarang gue mau cerita tentang temen2 gue yang kece hahaha

untuk pembukaan gue pngen cerita tentang temen sd gue dulu :D tepatnya sih dia bukan temen sd gue tapi dia temen tk gue , tapi gue juga satu sd sama dia haha tuh kan jadi bngung deh hahaha namanya irma larasati , gue kenal si irma ini dari tk smpe sekarang . ya walaupun SMP sama SMA kita beda sekolah tapi kita selalu main dan curhat2an breng . gue juga sering diomelin dia haha dia juga sering gue omelin , pokoknya kita tuh selalu support satu sama lain :) pokoknya gue saaaayaaang bngt sama dia . gue gabisa marah sama dia , gue tau ko dia sering kesel sama gue gara2 gue suka ngeledekin dia haha tapi gue seneng ngeliat dia kesel tampangnya tuh asem bngt haha (maaf irma cuyung). nih gue kasih liat fotonya


yang pke kerudung ijo itu gue :) cantikan ??  haha bercanda deh. terus yg pake kerudung abu2 yang pling manis itu yang namanya irma oya klo mau kenal sama dia buka aja fb nya ( irma larasati II ) pasti di confirm heheh


...................................................................fotonyarusak...................................................................


oya untuk bagian isi nya gue mau ceritain tentang temen gue lagi , sebenernya ini kaya satu tongkrongan gitu , tapi kita jarang nongkrong sih , yaa sekalipun nongkrong kita nongkrong sehat , lebih tepatnya kaya geng gitu deh , tapi kita juga ga selalu main bareng . huh bingung gue jadinya pokoknya intinya itu kita kasih nama pertemanan kita ini dengan nama SL ( simple life ) tapi hidup gue ribet deh kayaknya hahah SL ini terdiri dari 8 orang , hemm biar jelasnya gue kasih liat deh fotonya

nah itu fotonya gue kenalin satu2 yaa , mulai dari kiri itu ipi , kudil , ari , bariq , sandi , mira dan yang terakhir itu yang pke kacamata yg kece itu gue hahaha oya satu lagi ada hafis tapi dia gak ikut foto , mungkin dia kebelet pipis hehe. kita ambil gambar itu di.............. ada deh nanti ngikutin lagi hahah pokonya gue sayang bngt mereka semua ...


...................................................................fotonyarusak...................................................................


dan sebagai penutup, gue mau ceritain tentang temen2 gue yaang istimewa haha para chibi2 haha untuk sekarang ini gue sih lebih sering main sama para chibi ini dibandingkan sama temen2 gue yang diatas tadi , mungkin karna faktor kelas kali ya , karna jurusan kita sama jadi gue lebih sering ketemu dan main sama para chibi ini . hemm gue kasih liat fotonya ya biar adil



...................................................................fotonyarusak...................................................................


gue kenalin dari yang kloter atas haha dari atas sebelah kiri disitu ada fitri , gue , amel dan yang ada dikloter bawah itu ada fira , fatimah , yesi dan hilda hahah sering bngt ketawa smpe sakit perut sama mreka haha sayang kalian bngt deh pokoknya . wait wait ... ada satu lagi nih yang ketinggalan temen dangdutan gue hahaha kenapa gue bilang gitu karena gue bisa jadi orng gila klo lagi karokean sma mereka2 smpe hafal lagu dangdut haha nih gue kasih liat foto2 penyanyi dangdut profesional haha




...................................................................fotonyarusak...................................................................


hahah udh liat kan fotonya , bisa bayangin deh gmn keseruan kita dalam satu ruangan itu huuuh bikin lupa semuanya deh saking senengnya . galau2 aja mah lewat deh hahaha

nah itu cerita gue tentang mereka . intinya gue sayang mereka :) mereka selalu jadi alasan dibalik semua kebahagiaan gue

baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar