Rabu, 10 Oktober 2012

nano nano

gue punya cerita banyak hari ini , ada yang seneng ada juga yang sedih :( tapi ada juga yg lucu hehe

ini cerita pas dikelas awalnya sih biasa aja kaya hari2 biasanya , cuman pas PM matematika tadi gue bener2 ketawa bebas smpe sakit perut gara2 temen gue maul ( maulidia ) diketawain anak2 satu kelas hahaha
pokoknya gue seneng bngt deh dikelas , jarang2 loh nemuin suasana kaya gini :D ketawanya itu berlanjut smpe pulang PM . tapi pas smpe dirumah suasananya beda , justru kebalikan dari yang tadi ! ternyata bener ya abis seneng pasti sedih :( . gue sedih bngt pas tau ayah gue jatoh dari tangga . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pokoknya gue mau nangis !!!!! hhhh gue sedih liat ayah gue sakit :( semoga sakitnya cukup hari ini aja ya ayah we love you deh pokoknya :) mmmm kayaknya segini dulu aja deh ceritanya hehe gue laper belom makan jadiii dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :):'(




fotonya rusak


oya oya oya klo ada yg belum tau si maul liat aja fotonya tuh diatas yg pke baju ungu , yang senyumannya paliiiiiing maniesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar