Jumat, 06 Juni 2014

lanjuuuuuuuut yuuuuuk


Assalamualaikum. .. lanjut cerita kemarin yaa

Iya, gue tuh punya cara lain buat ngungkapin kalau gue sayang mereka. Salah satunya yaa gue selalu berdoa buat mereka.. gue sering sih mikir, entah siapa yg akan pergi lebih dulu. Dan itu air mata gue ga berenti2 karna ngebayangin itu. Jujur gue takut bngt. Kadang nih yaa, kalau malem nih, gue suka gabisa tidur. Terus gue suka ngeliatin mama gue lagi tidur, gue selalu ngeliatin perutnya. Ini nafas atau engga. Oh ternyata alhamdulillah masih, dan itu nangis lagi. Gue sering ko berantem sama mama, sering bngt, tapi engga lama. Karna gabisa lama2. Kalau ayah gue, dia itu orng nya diem bngt, gapernah marah sama anak. Dan gue sayang bngt sma dia. Pokoknya gue ngerasa hidup gue itu luar biasa, karna punya orangtua yg hebat, adik2 yg ngangenin dan keluarga yg sayang bngt sama gue. Saat ini dan mungkin selamanya , gue akan berusaha untuk ngasih yg terbaik buat mereka.

Sebenernya sih cerita gue kali ini agak ga nyambung ya sama awalnya haha, padahal lagi bahas berita, tapi ujung2nya malah bahas kehidupan gue ... gpp yaaa, heheh love youu.

Kayaknya sampe sini aja deh yaaa, gue bngung soalnya mau cerita apa lagi, karna bnyk bngt. Jadi sisanya cukup gue dan allah yg tau, hahaha

Oh yaaa 1 lagi, usahakan orangtua itu menjadi prioritas utama dikehidupan kitaa.

Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membuka blog saya dan membaca cerita saya..

Cukup sekian dan terima peluuk

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar